Home » , , » Mengenang

Mengenang



Mengingat kembali tentak jejak kita di antara hujan
Entah siapa yang telah menghapusnya

Masih ingatkah kau?
Saat kau sandarkan kepalamu sambil mengusap
butiran air yang keluar dari matamu
dengan lirih kau berkata
"Akankah kita meneruskan perjalanan ini?"
aku hanya mengangguk sambil menerawan ke kegelapan

Aku mengerti apa yang kau takutkan
Kemudian aku menuntunmu kembali melangkah
sambil berkata "Sekarang bukan saatnya untuk menyerah"
dan kau pun membisu
"Mungkin aku akan melewati kegelapan ini sendirian"
Kataku sambil mengusap air matamu
"Tunggulah disini sampai aku membawakan obor untukmu"
Kau pun mengangguk sambil tersenyum tipis

Dan akupun melanjutkan perjalanan tanpamu
Dengan keyakinan kau akan tetap menungguku

Entah...

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Yogyakartas.com
Copyright © 2014. xSNWNx - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Developed by MIW
Proudly powered by Blogger